Cara Tarik Uang Dari Game Island King

Bermain game kini tidak hanya sekedar untuk mengisi waktu luang saja, namun sudah menjadi cara terbaru untuk menghasilkan uang.

Salah satunya game Island King yang saat ini sangatlah populer, dimana ia sudah terbukti membayar dan cara tarik uang dari game Island King ini sangat mudah.

Apa Itu Game Island King ?

Meskipun sudah sangat terkenal, namun masih banyak orang yang belum tahu seputar game yang satu ini. Padahal game Island King sangatlah seru dimainkan, karena kalian bisa merasakan petualangan seru, bertarung dengan bajak laut, berburu harta karun, dan lain sebagainya.

Game Island King

Dikutip dari livewire.or.id bahwa Game Island King juga dapat kalian mainkan bersama teman kalian, di sisi lain kalian akan menemukan teman baru melalui game ini.

Sebab, kini banyak grup-grup WhatsApp yang dibuat untuk pecinta atau pemain game Island King.

Lihat juga Simbol FF Apple iPhone

Serunya Main Game Dapat Uang

Uniknya game ini dapat menghasilkan uang secara nyata, dimana kalian bisa menyelesaikan misi atau mengikuti event-event menarik. Menangkanlah berbagai misi yang ada dan kalian akan mendapatkan sejumlah koin.

Apabila koin sudah terkumpul cukup banyak, maka kalian bisa menukarnya dengan uang secara real yang dapat ditransfer langsung melalui rekening kalian.

Bahkan uang yang bisa kalian dapatkan bisa jutaan rupiah, sehingga selain seru game ini sangatlah menarik untuk dimainkan.

Lihat juga Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa Telkomsel

Cara Tarik Uang dari Game Island King

Bagi kalian yang sudah bermain cukup lama dan siap untuk menarik uang dari game ini, maka kalian perlu tahu terlebih dahulu cara untuk menarik uang di game Island King. Cara tarik uang dari game Island King bisa kalian simak berikut ini:

  1. Bukalah game Island King di HP kalian terlebih dahulu.
  2. Setelah itu, tekanlah tombol Cash lambang RP.
  3. Kemudian Kalian pilih nominal sesuai dengan nominal yang tersedia, lalu tekan tombol angka jumlah rupiah dibagian bawah.
    Cara Menarik Uang Di Game Island King
  4. Selanjutnya masukkan E-wallet yang kalian miliki, seperti OVO, Gopay, Dana, LinkAja, dan masih banyak lagi lainnya.
    Cara Menarik Uang Di Game Island King 2
  5. Lengkapilah data pribadi sesuai E-wallet yang kalian gunakan, terutama bagian nama lengkap agar proses transaksi bisa berjalan dengan lancar.
  6. Bila sudah selesai, kalian bisa klik tombol Confirm.
  7. Otomatis proses Withdraw yang kalian lakukan akan segera diproses. Berikut ini status withdraw tadi :
    Cara Menarik Uang Di Game Island King 3
  8. Tunggulah beberapa saat dan dana yang kalian tarik akan masuk ke dompet digital kalian.
  9. Setelah itu, kalian sudah bisa menggunakan uang yang ada untuk berbagai kebutuhan.

Game Island King memang terbukti sebagai game yang dapat menghasilkan uang, dimana game ini juga memiliki gameplay yang sangat seru. Kalian juga tidak khawatir saat proses pencairan, karena cara tarik uang dari game Island King juga mudah dan dapat dilakukan kapanpun kalian mau

1 thought on “Cara Tarik Uang Dari Game Island King”

  1. Maaf,sy mo minta tlg ? sy main game island king uda cukup lama, koin Uda terkumpul byk tp sy tdk tau cara menarik uang nya, krn sy tiba2 di arahkan utk mabar di fb dan sjk itu gamex ga bisa di buka, tlg sy ?

Comments are closed.